Relawan Pro-E02 Deklarasi Mendukung Pasangan H Imron-Jigus

Kamis 17-10-2024,19:30 WIB
Reporter : Asep Kurnia
Editor : Asep Kurnia

"Kami sudah melakukan sosialisasi, memperkenalkan pasangan Beriman kepada warga terdekat kami," tambah Muhammad Mukti relawan lainnya. 

BACA JUGA:Mau Magang ke Jepang, Pemuda Asal Garawangi Tersesat di Hutan Cihirup Gara-gara Ikuti Google Map

BACA JUGA:Program MMS sebagai Landasan Ciptakan Generasi Sehat dan Cerdas

Dijelaskan H Saefudin, Relawan Pro-E02 merupakan penjelmaan dari Tim Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) yang terbentuk pada Pemilihan Presiden 2024, kemarin.

"Sebaran ada di 7 dapil se-Kabupaten Cirebon," jelas H Saefudin.

Lebih lanjut dijelaskan, anggota Bakorsi yang kini berubah nama menjadi Relawan Pro-E02, beranggotakan ribuan orang yang sudah tertata dalam sebuah sistem.

Dengan begitu, pihaknya tidak begitu sulit untuk melakukan sosialiasi terhadap warga agar pasangan H Imron dan Jigus bisa dikenal luas hingga pelosok desa.

BACA JUGA:Al Azhar Hamka Cirebon Gelar Launching Penerimaan Murid Baru

2

BACA JUGA:SMAN 5 Cirebon Menggelar Seminar Bahasa Inggris dan Performance Test

"Kami sudah terlatih pada Pilpres kemarin, jadi kami optimis bisa memenangkan Pemilihan Bupati Cirebon ini," tegas H Saefudin.

Di sisi lain, Jigus yang hadir dalam deklarasi tersebut, secara simbolis menerima kaos Relawan Pro-E02 yang diberikan sebagai bentuk dukungan.

Dalam kesempatan tersebut, Jigus mengucapkan terimkasih kepada relawan yang secara sukarela memberikan dukungan kepada dirinya dan H Imron untuk Pilkada Kabupaten Cirebon 2024.

"Dengan adanya dukungan ini, saya semakin bersemangat untuk bersaing dengan calon lain," ungkap Jigus.

Kategori :