Tegas! Projo Solid dan Tegak Lurus Dukung Paslon Beriman di Pilkada Kabupaten Cirebon

Jumat 18-10-2024,21:00 WIB
Reporter : Andri Wiguna
Editor : Moh Junaedi

Alasan Projo Kabupaten Cirebon solid mendukung paslon H Imron MAg dan H Agus Kurniawan karena pasangan Beriman sejalan dengan motto Projo.

Selain itu, pihaknya yakin pasangan nomor urut 2 sejalan dengan visi dan misi Presiden Jokowi dengan menciptakan Kabupaten Cirebon yang lebih maju, bersih dan bebas dari korupsi.

BACA JUGA:Orientasi Anggota DPRD Kota Cirebon 2024, MHK Juara 1 dan Juara 2 USK

BACA JUGA:Pj Bupati Cirebon Hadiri Kegiatan BSMSS, Sinergi TNI dan Pemda Percepat Pembangunan Desa

"Maka dari itu sangatlah jelas kami Projo Kabupaten Cirebon tidak mungkin mendukung pasangan lain selain pasangan Beriman," bebernya.

Terkait pernyataan mengenai masa pendukung Prabowo-Gibran akan memilih pasangan lain diluar Beriman, ia menyakini tidaklah benar karena ia yakin massa pemilih Prabowo-Gibran adalah massa yang cerdas, dan tidak mungkin memilih calon yang track record-nya bermasalah.

Ditambahkan, munculnya duplikat surat rekomendasi dukungan dari DPD Projo Jawa Barat terhadap pasangan lain tidak pernah melibatkan Projo Kabupaten Cirebon.

 "Jadi kalau ada Projo yang mendukung pasangan nomor urut 3 jelas itu bukan Projo Kabupaten Cirebon, karena kami Projo Kabupaten Cirebon dari Tingkat DPC, PAC dan Ranting solid mendukung Pasangan H Imron dan H Agus Kurniawan. Karena kami tegak lurus setia digaris rakyat," ungkapnya. (dri)

Kategori :