Ada 7 Jenis Kartu Kredit BRI yang memiliki banyak keunggulan. Bisa daftar secara Offline dan Online

Senin 28-10-2024,19:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARCIREBON.COM - Diera yang serba digital saat ini masyarakat yang ingin bertransaksi secara online  semakin dipermudah dan dimana. Salah satunya yang ditawarkan penggunaan  kartu Kredit yang diluncurkan Bank BRI.
 
Banyak masyarakat yang ingin memiliki kartu kredit karena banyak keunggulan selain praktis juga memberikan diskon, promo dan lainnya yang sengaja digeber oleh bank BRI.

Nah di Bank BRI ada berbagai pilihan kartu kredit yang bisa menjadi pilihan nasabah sesuai kebutuhan baik pendaftaran secara online offline.

Ini beberapa jenis kartu kredit BRI yang bisa menjadi pilihan sesuai kebutuhan dan pastinya bisa digunakan kapan saja:

BACA JUGA:Pelindo Regional 2 Cirebon Gelar Kegiatan Jalan Santai dan Jumat Bersih

1.BRI Mastercard Easy Card
Salah satu layanan kartu kredit yang tersedia di BRI. Fitur utamanya limit pertama yang terjangkau sehingga mempermudah pengguna untuk mengakses layanan kartu kredit.
Syarat untuk mendapatkan kartu ini tidak ketat karena hanya membutuhkan penghasilan minimal terjangkau.

2.BRI Visa Touch
Kartu ini menawarkan biaya yang menguntungkan bagi pengguna. Dalam memberikan lilit awal.lebih fleksibel sesuai kemampuan dan kebutuhan mereka dan tidak ada persyaratan.

3. BRI JCB Platinum
Kartu ini memberikan limit awal yang cukup besar sehingga memberikan pengguna kemudahan untuk melakukan transaksi dalam jumlah signifikan.

Biaya tahun kartu ini lumayan terjangkau sehingga membuatnya terjangkau untuk pengguna.
Kartu ini juga memberikan kemampuan penarikan uang tunai yang nyaman melalui jaringan ATM di seluruh dunia, biaya penarikan tunai yang dikenakan juga cukup kompetitif.

BACA JUGA:BRI Property Expo Goes to Sinarmas Land: Miliki Hunian Idaman dengan Penawaran Menarik

4.BRI Mastercard Platinum
Kartu ini memiliki fitur unggulan yang menarik bagi para pemegang kartu cicilan 0 persen dari pemegang kartu dapat mendapatkan kemudahan melakukan pembayaran cicilan dengan tanpa bunga.

5. BRI Mastercard World Access
Untuk mendapatkan kartu ini berbagai persyaratan harus dipenuhi memiliki penghasilan Rp5 juta/bulan. Dengan melakukan aplikasi dan memenuhi persyaratan ini anda dapat menikmati berbagai keuntungan.

2

6.BRI Visa Infinite
Untuk mendapatkan kartu ini calon nasabah harus memenuhi beberapa persyaratan seperti memiliki usia 21 tahun, memiliki penghasilan tetap dan sebagainya.

Limit awal yang diberikan kepada pemegang kartu ini cukup tinggi, sehingga memberikan keleluasaan bagi dalam melakukan transaksi.

BACA JUGA:Hadiri Peringatan Sumpah Pemuda di Bekasi, Begini Pesan Penting dari Ahmad Syaikhu

7. BRI Business Card
Limit awal yang ditetapkan untuk kartu kredit ini tergantung pada jenis kartu yang Syaratnya cukup melampirkan KTP, NPWP, slip gaji atau surat keterangan penghasilan.
Selain itu biaya tahunan kredit ini tergantung pada jenis kartu yang digunakan.

Ini cara membuat kartu kredit secara online:
Buka website kartukredit.bri.co.id di browser anda
Setelah itu anda akan melihat berbagai jenis kartu kredit yang tersedia di menu home
Untuk memilih jenis kartu kredit yang tersedia sesuai kebutuhan anda, disarankan untuk membaca informasi terkait kartu kredit.

Setelah memilih jenis kartu kredit yang diinginkan klik tombol "APPLY KARTU" yang terletak yang terletak pada diskripsi kartu kredit.

Selanjutnya siapkan kartu dokumen seperti KTP,NPWP
Setelah dokumen sudah siap klik tombol " Lanjutkan"

BACA JUGA:MMKSI Kembangkan Perangkat Lunak Terbaru Untuk Mitsubishi Motors Car Design Center di KidZania Jakarta

Pada langkah ini pastikan untuk membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pengajuan kartu kredit BRI secara online.

Kategori :