Punya Jaringan Luas, BRI Jadi Pilihan Warga Lahat untuk Menabung

Kamis 14-11-2024,21:30 WIB
Reporter : Moh Junaedi
Editor : Moh Junaedi

RADARCIREBON.COM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) memiliki jaringan layanannya yang luas untuk meningkatkan akses keuangan bagi masyarakat di seluruh Indonesia. 

BRI telah melakukan investasi signifikan dalam teknologi digital untuk mendukung jaringan layanannya. 

Inovasi seperti aplikasi BRI Mobile dan layanan internet banking memungkinkan nasabah melakukan transaksi dengan mudah, di mana pun mereka berada. 

BACA JUGA:Ahmad Syaikhu Harap Dukungan Anies Baswedan Dongkrak Elektabilitas ASIH

BACA JUGA:Langkah Nyata BRI Menuju Ekonomi Hijau, Portofolio Pembiayaan Berkelanjutan Capai Rp764,8 triliun

BACA JUGA:Sambut Liburan Pilkada 2024, PT KAI Beri Diskon 10 Persen Untuk Periode 15-25 November

Ini merupakan langkah penting dalam mendukung inklusi keuangan, terutama di daerah pedesaan.

Sutra, warga Lahat mengungkapkan. Pilihan menabung di BRI lanjutnya lantaran kemudahan dan akses yang cukup luas. 

Sehingga bila bepergian, tidak sulit untuk mencari bank. Ditambah adanya aplikasi BRIMO dan agen Brilink membuatnya untuk memambung di BRI.

BACA JUGA:19.860 Petugas Penyelenggara Pilkada di Kuningan Terlindungi BPJS Ketenagakerjaan

BACA JUGA:Berurai Air Mata, IS Pengusaha Surabaya Minta Maaf Atas Aksi Persekusi ke Siswa SMA Gloria 2

BACA JUGA:Honda Daya Jayadi Racing Team Siap Berlaga di Honda Dream Cup 2024 Purwokerto

"Ditambah lagi tabungan SIMPEDES BRI, syaratnya tidak sulit," ungkap Sutra.

Bahkan dirinya sering melihat ATM BRI di berbagai tempat, seperti persimpangan jalan, ATM, instansi maupun lainnya.

"Apalagi saya sering bepergian, Lahat, Pali dan Palembang, jadi kalau mau cari jaringan BRI tidaklah sulit," sampainya.

Kategori :