Okupansi Metland Hotel Cirebon Tetap Tumbuh di 2024

Kamis 09-01-2025,21:02 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Moh Junaedi

"Renovasi kamar sudah kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman mengesankan bagi para tamu," terangnya.

BACA JUGA:Angkot Terbakar di Kuningan, Terdengar Suara Ledakan saat Keluar dari SPBU

BACA JUGA:Terbukti Membayar! Aplikasi untuk Dapatkan Saldo DANA Gratis Setiap Hari, Reward Rp 300 Ribu Langsung Cair

Beberapa tantangan pun diakuinya akan ditemui di tahun ini. Seperti misalnya perubahan kebiasaan customer.

Mulai dari kemudahan transaksi yang kini diingankan dengan cashless. Hingga kebiasaan booking windows yang berubah drastis.

"Beberpa tahun lalu, tamu mulai memesan kamar untuk lebaran dua hingga tiga bulan sebelum, kini mereka lebih senang booking last minutes," ujarnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel di Kuningan yang Dekat dengan Tempat Wisata, No. 1 Ada di Kawasan Wisata Alam Palutungan!

BACA JUGA:Angin Puting Beliung Terjang Pabean Ilir Indramayu, Puluhan Rumah Rusak

Perubahaan kebiasaan ini menurutnya didukung dengan semakin mudahnya customer untuk melakukan booking kamar lewat berbagai platform.

Selain itu, customer juga kini semakin pintar dan kritis. "Tak hanya lagi mengutamakan kebutuhan dasar, mereka akan mencari pengalaman dan kenyamanan, mereka akan lebih senang jika pelayanan yang diberikan lebih dari ekspetasi yang dimiliki," tukasnya. (apr)

Kategori :