Turun ke Cirebon di Tengah Padatnya Nataru, Begini Pesan Dirut KAI ke Penumpang

Senin 22-12-2025,02:00 WIB
Reporter : Tatang Rusmanta
Editor : Tatang Rusmanta

RADARCIREBON.COM – Komitmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam memberikan pelayanan terbaik kembali ditunjukkan di masa Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2025/2026. 

Direktur Utama KAI, Bobby Rasyidin, turun langsung menyapa pelanggan di Stasiun Cirebon dan Stasiun Cirebonprujakan, Minggu (21/12).

Kunjungan ini menjadi bagian dari upaya KAI memastikan seluruh layanan berjalan optimal di tengah meningkatnya mobilitas masyarakat. 

Bobby meninjau langsung berbagai fasilitas penunjang, mulai dari layanan Customer Service, Customer Service Mobile, hingga kesiapan posko kesehatan dan Griya Karya.

BACA JUGA:Libur Nataru, Glamping Lakeside Ciwidey Siap Total! Tiket Mulai Rp25 Ribu, Wahana Makin Lengkap

Tak sekadar meninjau, Bobby juga berdialog langsung dengan para penumpang. 

Ia mendengarkan pengalaman pelanggan terkait pemesanan tiket, kemudahan akses layanan, hingga kenyamanan fasilitas stasiun dan kereta.

“Melalui kunjungan langsung ini, kami ingin mendengar masukan dari pelanggan secara langsung agar layanan KAI terus berkembang sesuai kebutuhan masyarakat,” ujar Manager Humas Daop 3 Cirebon, Muhibbuddin.

Ribuan Penumpang Padati Stasiun Daop 3 Cirebon

BACA JUGA:Ledakan Penumpang Kereta di Stasiun Cirebon, KA Cakrabuana Paling Padat

BACA JUGA:Tak Berkutik! Begal HP Ditangkap Polisi di Pangenan Setelah Beraksi di Kota Cirebon

Memasuki hari keempat masa Angkutan Nataru 2025/2026, Daop 3 Cirebon mencatat 22.264 penumpang berangkat dari 10 stasiun yang berada di wilayah operasionalnya.

Sementara itu, jumlah penumpang yang tiba mencapai 25.244 orang.

Pada Minggu (21/12) saja, tercatat 5.935 penumpang berangkat dan 6.122 penumpang tiba. 

Hingga saat ini, 33.744 tiket telah terjual dari total kapasitas 74.988 tiket yang disediakan. 

Kategori :