Target Dongkrak Market Share 30%

Kamis 29-09-2011,06:00 WIB
Reporter : Dedi Darmawan
Editor : Dedi Darmawan

September Ceria, Sharp Tebar Hadiah CIREBON - Sharp terus berupaya memanjakan kon­sumen. Periode 24 Sep­tem­ber-23 Oktober 2011 Sharp meluncurkan program September Ceria dengan promo hadiah langsung tiap pembelian produk Sharp di toko bertanda khusus. Tim Marketing Sharp Service and Distribution Cirebon, Agus Anugerah menerangkan, konsumen yang membeli produk Sharp minimal Rp1 juta (tidak berlaku kelipatan) berhak mendapat 1 kupon undian. “Pengundian akan dilakukan awal November 2011 di kantor Sharp Cirebon,” katanya kepada Radar di ruang kerjanya, Selasa (27/9). Tersedia hadiah 2 unit Honda Spacy, uang tunai total Rp12 juta dan puluhan produk Sharp seperti mesin cuci, AC, dispenser, kulkas 2 pintu dan LCD 32 inci. “Hadiah kami berikan sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan masyarakat menggunakan produk Sharp,” tuturnya. Melalui program ini, Agus berharap terjadi peningkatan market share produk Sharp di wilayah III Cirebon sebesar 30 persen. Ia menyebutkan sejauh ini kulkas Sharp mendominasi permintaan. Tercatat pada Agustus lalu, dipasarkan 5.000 unit kulkas Sharp, padahal permintaan lebih dari itu. “Permintaan lebih banyak, tapi belum bisa dipenuhi semua. Proses produksi belum maksimal,” bebernya seraya mengungkapkan kulkas Sharp seri Samurai paling banyak peminat dengan harga kisaran Rp1,4-Rp1,6 jutaan. (ron)

Tags :
Kategori :

Terkait