Isi Ulang Berhadiah 60 Mobil

Selasa 25-08-2015,09:00 WIB
Reporter : Harry Hidayat
Editor : Harry Hidayat

Bentuk Apresiasi Pelanggan Loyal XL JAKARTA – Meningkatkan jumlah pelanggan memang sudah pasti dilakukan oleh sebuah operator penyedia jasa telekomunikasi, pasalnya semakin banyak pelanggan maka profit yang diperoleh bisa semakin besar juga. Namun ada hal yang lebih penting ketimbang menambah jumlah pelanggan, bahkan lebih berat, yakni menjaga loyalitas pelanggan. Untuk itu, guna mengapreasiasi loyalitas pelanggan yang setiap menggunakan layanan selama ini, PT XL Axiata Tbk (XL) menyelenggarakan program undian berhadiah yang spektakuler. Program ini akan berlangsung selama 60 hari, dengan menyediakan hadiah mobil Mazda2 sebanyak 60 unit. Setiap hari akan ada satu unit mobil yang diundi. Program ini akan berlangsung mulai 22 Agustus 2015 sampai dengan 20 Oktober 2015, dan berlaku bagi seluruh pelanggan XL Prabayar di mana saja mereka berada. Vice President XL Central Region, Jakarta, Bambang Parikesit mengatakan, program ini merupakan bagian dari upaya mengapresiasi pelanggan yang selama ini setia menggunakan layanan XL. Selain itu, program ini sebagai bagian dari rangkaian program menuju Hari Jadi XL ke-19 tahun, 8 Oktober 2015 mendatang. “Kami ingin pelanggan ikut bergembira merayakannya, karena mereka bagian dari kami,” katanya. Bambang menuturkan, program undian ini sekaligus mengimplementasikan program transformasi perusahaan. XL terus berupaya mendorong pertumbuhan pelanggan yang lebih aktif menggunakan layanan XL, bukan sekadar kuantitas jumlah pelanggan. XL berharap, program ini tidak hanya sekadar mendorong isi ulang dan kenaikan jumlah pelanggan, namun juga mampu meningkatkan pelanggan yang loyal dari setiap segmen. “Melalui program ini, semua pelanggan XL Prabayar memiliki kesempatan untuk memenangi hadiah utama Mazda2 terbaru,” tuturnya. Dijelaskan dia, cukup mengisi ulang pulsa minimal Rp10 ribu, sudah bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah mobil atau hadiah lainnya. Pelanggan cukup meningkatkan jumlah isi pulsa setiap harinya untuk meningkatkan kesempatan untuk menang di undian hari berikutnya. “Semakin besar jumlah dan semakin sering pelanggan melakukan Isi Pulsa semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah,” jelasnya. Terpisah, Regional Sales Manager XL Cirebon Standish Runturambi kepada Radar Cirebon, Senin (24/8), mengungkapkan, setiap harinya pemenang yang beruntung mendapatkan Mobil Mazda2 akan diinformasikan di website XL, Aplikasi MyXL, facebook XL Rame, Twitter @XL123 dan Social Media lainnya. Selain hadiah mobil, untuk semua pelanggan yang melakukan isi ulang diatas Rp10.000 selama periode program berlangsung bisa mendapatkan Hadiah Kejutan berupa bonus Telpon, SMS atau Data yang bisa diambil di *123*7#. “Informasi program lebih lanjut juga syarat dan Ketentuan bisa dilihat di www.xl.co.id atau telpon ke Customer Service XL di 817 (lewat nomor XL) atau 021-57959817,” ungkapnya. (nda/rls/adv)  

Tags :
Kategori :

Terkait