Malam Tahun Baru, Grand Opening Cirebon Waterland

Selasa 22-12-2015,18:00 WIB
Reporter : Harry Hidayat
Editor : Harry Hidayat

CIREBON - Kemana malam tahun baru nanti? Cirebon Waterland mungkin bisa dimasukkan ke dalam daftar tujuan. Karena malam tahun baru nanti Cirebon Waterland akan menggelar grand opening.

Selama ini tempat wisata yang sekarang dikelola swasta masih soft opening. Tak sedikit masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang berkunjung kesana. Bahkan tak sedikit yang menginap.

Sekarang Cirebon Waterland Ade Irma Suryani memang sudah menjadi pusat wisata di Kota Cirebon.  yang sudah dibuka pertengahan tahun ini. Pengunjung yang datang kebanyakan berasal dari luar Kota Cirebon. Tema yang diambil dalam tempat wisata ini adalah Family.

Fasilitas yang disediakan seperti cottage, taman, playground, mobil gowes, balon besar untuk anak-anak dan masih banyak lagi. \"Kami juga akan segera membuka restoran yang memiliki bentuk unik yaitu berbentuk kapal,\" papar Azizah selaku administrasi di Cirebon Waterland.

Malam tahun baru akan menjadi ajang Grand Opening Cirebon Waterland dengan dimeriahkan band indie, DJ, candle light dinner, door prize dan games.(gin)

Tags :
Kategori :

Terkait