Sopir Ambulan Dibekuk Saat Pesta Sabu di RS Linggajati

Senin 04-04-2016,21:05 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

KUNINGAN - Seorang sopir ambulan RSUD Linggajati di Desa Bandorasawetan, Kecamatan Cilimus, ditangkap polisi saat sedang pesta narkoba di salah satu ruangan rumah sakit bersama tiga temannya, Sabtu (2/4) malam lalu.
Kapolsek Cilimus Kompol Elin Karlinah membenarkan adanya penangkapan tersebut dan kini tengah dalam penanganan Sat Narkoba Polres Kuningan. Mengenai kronologis penangkapan dan berapa banyak barang bukti sabu-sabu yang berhasil diamankan petugas dalam penggerebekan tersebut, Elin mengaku tidak mengetahui pasti karena tidak dalam kapasitasnya.
\"Benar ada penangkapan terhadap seorang pegawai RSUD Linggajati malam Minggu lalu. Namun penggerebekan tersebut dilakukan oleh anggota Sat Narkoba Polres Kuningan, jadi saya kurang tahu berapa banyak barang bukti sabu-sabu maupun siapa saja dan bagaimana kronologis penangkapannya karena bukan kewenangan saya,\" ujar Elin membenarkan.
Berdasarkan informasi dihimpun radarcirebon.com, sopir ambulan tersebut berinisial CC merupakan warga Bandorasawetan, Kecamatan Cilimus ditangkap petugas bersama tiga temannya dari luar rumah sakit saat sedang menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Dikabarkan CC adalah salah satu target operasi (TO) pihak kepolisian sejak beberapa lama sebagai pengguna dan juga pengedar narkoba.
Belum ada keterangan resmi dari Kasat Narkoba Polres Kuningan AKP Ahmad Nasori terkait penangkapan tersebut. Saat radarcirebon.commendatangi ruangannya untuk konfirmasi, ternyata yang bersangkutan sedang tidak ada di tempat. Namun adanya penangkapan terhadap CC dibenarkan oleh anggotanya namun tak bersedia menerangkan secara lengkap karena alasan kewenangan Kasat. \"Tunggu Pak Kasat saja,\" ujar anggota tersebut singkat. (ags)
Tags :
Kategori :

Terkait