Buru-buru Bawa Tuak, APV Malah Tabrak Truk di Cipali

Sabtu 09-04-2016,19:20 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Lakalantas di tol Cipali terjadi lagi, Sabtu dinihari (9/4) di KM 191, Desa Danawinangun, Kec Klangenan, Kab Cirebon. Mobil AVP D 1812 ADQ yang membawa tuak menabrak mobil truk yang ada di depannya. Satu orang tewas yaitu Rimhot Sarana (35), warga Desa Jangga, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Kejadian bermula saat kendaraan bermuatan tuak yang dikendarai oleh Gotlan Pernandus (20) warga Desa Jangga, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu melaju dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta hendak mengantarkan minuman tuak. Karena pengemudi mengantuk dan kondisi terburu-buru, pengemudi tidak konsentrasi dalam mengendarai mobil. Sehingga kendaraan truk yang tepat berada di depannya ditabraknya dengan kecepatan yang cukup tinggi. Namun  truk yang ditabraknya itu berhasil kabur.

Sementara itu Kanit Urlaka Polres Cirebon Ipda Mukhali membenarkan kejadian kecelakaan itu, dan kini korban yang selamat belum bisa dimintai keterangan, karena mengalami luka yang cukup parah dan sekarang dirawat di RS Gunung Jati Kota Cirebon.(cecep)

Tags :
Kategori :

Terkait