Ada Diskon Hingga Lomba di “Funtastic Oktober” CSB

Kamis 06-10-2016,22:00 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON – Cirebon Super Block (CSB) mall menggelar program yang mengusung tema “Funtastic Oktober\". Artinya, sepanjang bulan Oktober ini CSB Mall akan dipenuhi berbagi kegiatan dan acara menarik untuk seluruh keluarga, antara lain Cierbon Expo, Book Fair, dan Kids Festival.

Associate Marketing Communications Director, PT Nirvana Wastu Pratama, Teges Prita Soraya mengatakan, progam itu sudah berjalan mulai hari ini. Untuk hari pertama, CSB bekerja sama dengan Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPMPPT) menyelenggarakan Cirebon Expo yang merupakan pameran investasi se-Indonesia.

“Acara Cirebon Expo akan berlangsung selama 3 hari di sini. Dan acara ini dibuka oleh Walikota Cirebon,” ujar Teges kepada radarcirebon.com, Kamis (6/10)

Selain itu, mulai tanggal 10 sampai 23 Oktober 2016 akan digelar Book Fair by Gramedia. Di sana pengunjung bisa mendapatkan berbagai buku murah dengan diskon sampai 70%.

Kemudian, CSB Mall juga menyuguhkan berbagai kegiatan untuk keluarga, salah satunya adalah Kids Festival yang diselenggarakan oleh Bumbel Bee School House pada tanggal 16 Oktober 2016. Di acara itu pengunjung dapat mengikuti lomba ketangkasan, lomba bayi merangkak, lomba senam simpai, lomba fotogenic, dance competition, lomba mewarnai, ballerina performance, hingga fashion show yang akan diikuti oleh anak-anak.

“Pokoknya Oktober ini, CSB Mall bakal banyak banget acara dan kegiatan seru untuk para pengunjung,” ungkap Teges.

Kegiatan Morning Sale setiap hari minggu juga akan menjadi highlight di bulan Oktober, berikut Live Music di area food court setiap hari selasa. Berbagai cara menarik lainnya yang akan diselenggarkan di CSB mall di bulan Oktober ini adalah, Cosplay Performance, Kidz Cookig and Shopping Class, dan masih banyak lainnya.

“Suatu kegembiraan bagi kami ketika para pengunjung dapat menjadikan CSB Mall sebagai tempat one stop shopping yang lengkap dan pusat hiburan untuk seluruh keluarga,” ungkap Teges.(fazri)

Tags :
Kategori :

Terkait