Lewat Cirebon Expo 2016, Walikota Harap Makin Banyak Investor

Kamis 06-10-2016,23:00 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON – Masih dalam rangkaian Hari Jadi Cirebon ke 647, Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPMPPT) Kota Cirebon menyelenggarakan pameran Cirebon Expo 2016 di Atrium CSB Mall, Kamis (6/10). Pemeran investasi se Indonesia itu digelar selama tiga hari dan jumlah peserta sebanyak 35 tenant.

Tujuan dari acara itu adalah memperkenalkan Kota Cirebon kepada daerah lain tentang potensi investasi yang dimilki.

Walikota Cirebon, Drs Nassrudin Azis mengatakan, melalui acara itu, Kota Cirebon menawarkan kerjasama bilateral dengan daerah lain. Kemudian, acara itu diharapkan bisa menjadi daya tarik para investor untuk menanamkan modalnya.

“Alhamdulilah peserta yang hadir cukup banyak dan antusias. Semoga acara ini kedepannya bisa lebih baik lagi dan jumlah pesertanya pun lebih banyak lagi,” ungkap Azis.

Untuk Kota Cirebon, kata Azis, peluang investasi Kota Cirebon sangat terbuka. Masih banyak potensi yang dimilki Kota Cirebon untuk dapat menggaet para investor.

“Melihat infrastruktur sudah baik, sistem investasi juga sudah tertata. Kemudian promosinya sudah dijalankan. Saya optimis 2017 investasi bakal meningkat,” pungkas Azis.(fazri)

Tags :
Kategori :

Terkait