Mengaku Dipukul Oknum Anggota Dewan Kab Cirebon, Perawat Melapor ke Polisi

Jumat 07-10-2016,22:03 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Oknum anggota DPRD Kabupaten Cirebon, YS, diduga melakukan pemukulan terhadap Rahmat Hidayat, seorang perawat RSUD Arjawinangun, Jumat (7/10). YS emosi ketika menagih hutang di tempat Rahmat bekerja, yakni RSUD Arjawinangun. \"Kapan kamu mau bayar hutang?\" bentak YS kepada Rahmat sambil ditambahi kata-kata kasar seperti yang ditirukan oleh Rahmat.

Saat itu Rahmat sedang berada di rang Kasubag Kepegawaian H Sekhu, untuk menyelesaikan masalah dirinya dengan YS. Namun YS keburu masuk ruangan dan langsung membentak. Setelah bentakan itu, mungkin karena emosi, YS selanjutnya melakukan pemukulan.

Konflik antara YS dan Rahmat terkait utang piutang soal \"uang sogok\" untuk menjadi pegawai di RSUD Arjawinangun. \"Ini soal hutang janji akan memasukkan dua pegawai RSUD Arjawinangun pada penerimaan bulan lalu. Satu orang Rp50 juta jadi dua orang Rp100 juta,\" kata Rahmat.

Setelah dipukul di bagian mata sebelah kanan, Rahmat selanjutnya melakukan visum dan melaporkan YS ke Polres Cirebon siang harisnya. \"Saya siap untuk membuka semua transkasinya nanti di proses hukum,\" katanya.(cecep)

Tags :
Kategori :

Terkait