Kena Lempar Batu, Ustad Nurkamal Melapor ke Polres Cirebon

Senin 28-11-2016,22:30 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Ustad Nurkamal peserta istigosah yang tergabung dalam Aliansi Cirebon Bersih (ACB) melapor ke Polres Cirebon terkait tindak kekerasan yang diterimanya, Senin (28/11). Ustad Nurkamal merupakan peserta istighosah yang terkena lemparan batu yang diduga dilakukan oleh  oleh ormas yang pro kepada Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra.

Selain Nurkamal, ada dua orang lagi peserta istighosah yang terkena lemparan batu.  \"Melihat kondisi yang sudah tidak memungkinkan maka saya putuskan ingin mengambil sandal dan untuk mengamankan diri dari aksi lempar batu tersebut, namun naas saya terkena lemparan juga,” kata Ustad Nurkamal.

Selanjutnya Nurkamal dan dua temannya melakukan visum di RS Sumber Hurip kemudian ketiganya melapor ke Polres Cirebon. \"Ini sudah masuk dalam tindakan kekerasan,\" kata Nurkamal.

Sementara itu Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto mengatakan pihaknya sudah memeriksa para korban dan masih melakukan penyelidikan.  \"Kami masih melakukan penyeledikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan korban,\" katanya. (cecep)

Tags :
Kategori :

Terkait