Walikota Azis akan Sisihkan Anggaran untuk Guru Honorer

Selasa 29-11-2016,16:00 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Pemerintah Kota Cirebon sedang berupaya menyisihkan anggaran untuk kepentingan para guru honorer SMA/SMK sekolah swasta di Kota Cirebon. Hal itu disampaikan Walikota Cirebon, Nasrudin Azis (29/11). Menurut Azis, pihaknya akan berusaha memberikan insentif kepada para guru honorer SMA/SMK sawsta.
Hal itu akan diupayakan menggunakan APBD Kota Cirebon lewat efisiensi belanja, baik belanja langsung maupun tidak langsung. Di mana, melalui hal itu diharapkan dapat menyisakan anggaran. \"Mudah-mudahan antara eksekutif dan legislatif akan menemukan jalan yang terbaik untuk bisa memberikan yang terbaik pula untuk guru-guru honorer, \" jelas Azis.
Saat ini, kata Azis, pihaknya juga secara maraton sedang melakukan upaya-upaya untuk berusaha memberikan kesejahteraan terhadap para guru honorer. \"Tentunya hal itu tidak lepas dari namanya anggaran yang ada. Untuk itu kami sedang berusaha bagaimana merealisasikan hal tersebut,\" ujar Azis.
\"Intinya kami akan perjuangankan permasalahan-masalahan yang muncul paskah pengalihan kewenangan guru honorer SMA/SMK ke Pemerintah Provinsi,\" tambah Azis. (fazri)
Tags :
Kategori :

Terkait