Kiosnya Terbakar, Duda di Gang Syekh Magelung Tewas

Kamis 01-12-2016,13:00 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

CIREBON - Kebakaran terjadi lagi di Gang Syekh Magelung VI Rt 06 Rw 02, Jl Siliwangi No 233 (depan PGC), Kelurahan Kejaksan, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Kamis dini hari (1/12), pukul 01.00 WIB. Kebakaran tersebut  menelan satu korban nyawa yakni Suherman (65),  duda yang tinggal seorang diri di kiosnya yang terbakar.

Ketua RW 02, Sugito mengatakan, pada saat terjadinya kebakaran warga tidak menyangka di dalam rumah ada korban. Pasalnya, warga sudah menggedor-gedor rumah korban, tapi tidak ada respon.

\"Korban memang sudah puluhan tahun tinggal di kios tersebut. Tapi, korban juga jarang sekali pulang kios. Jadi pada waktu kebakaran kami kira tidak ada di dalam. Soalnya kami sudah gedor-gedor rumahnya, tapi nggak ada jawaban,\" kata Sugito.

Setelah saat diketahui didalam ada korban, lanjut Sugito, pihaknya langsung mengidentifikasi dan membawa korban ke RSUD Gunung Jati Kota Cirebon. Tapi, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

\"Pas saya angkat korban. Korban badannya masih utuh, kaya nggak ada bekas kena bakar. Paling cuma rambutnya saja yang jelas saya liat itu habis kebakar,\" jelas Sugito.

Selain memakan korban, kebakaran itu juga menghanguskan dua kios dan satu rumah tinggal.

Sampai dengan saat ini belum diketahui penyebab dari kebakaran tersebut. Namun, dugaan sementara kebakaran terjadi akibat dari obat nyamuk.(fazri)

Tags :
Kategori :

Terkait