Jelang Liburan Ace Hardware Diskon Besar-Besaran

Selasa 15-08-2017,19:05 WIB
Reporter : Harry Hidayat
Editor : Harry Hidayat

TANGERANG - Sebagai destinasi untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan dan gaya hidup terbesar di Indonesia, Ace Hardware menggelar program khusus menjelang liburan, yaitu One Stop Travel Shop. Dimana pada program ini pihak Ace Hardware menghadirkan rangkaian produk traveling dengan ragam penawaran menarik hingga 12 September mendatang.
Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi mengatakan, saat ini traveling sudah menjadi kebutuhan dan bagian dari gaya hidup berbagai kalangan. Didukung dengan berbagai akses yang mudah untuk memesan tiket dan hotel untuk perjalanan disertai dengan harga yang bersaing, sehingga masyarakat bisa melakukan traveling dengan sesering mungkin.
\"Kami berikan promo spesial bagi pelanggan setia kami dengan memberikan diskon besar-besaran hingga 70 persen, berlaku juga untuk umum,\"katanya kepada wartawan saat menggelar Pres Conference di Living World, BSD Tangerang Banten, Selasa (15/08/2017).
Nana menjelaskan, melihat fenomena tersebut ACE menghadirkan kesempatan One Stop Shopping untuk ratusan pilihan produk yang akan membantu traveling menjadi lebih mudaah mulai dari persiapan hingga selama perjalanan dengan harga yang kompetitif serta mudah didapatkan di 135 toko ACE yang tersebar di seluruh indonesia atau melalui toko Online resmi Kawan Lama Group yaitu Ruparupa.com.
\"Keuntungan lain jika berbelanja di ACE, pelanggan akan mendapatkan perlindungan ekstra untuk produk bersama Ace Assurance Adira. Selain itu, ACE juga memberikan perpanjangan member secara gratis dengan men-download aplikasi Playstore & Appstore dengan kata kunci \"ACE HARDWARE\",\" jelas Nana. Pada kesempatan yang sama Marchandising Manager PT ACE Hard ware Indonesia Tbk, Master Lukas memaparkan, melalui Kawan Lama Foundation ACE Hardware juga turut menyelenggarakan program sosial dengan tema \'ACE Berbagi Cahaya Untuk Negeri\' sebagai bentuk kepeedulian terhadap lingkungan dan kemanusiaan melalui kegiatan penerangan di 20 kota yang ada di Indonesia menggunakan lebih dari 100.000 lampu Led Hemat Energi Krisbow di area publik dengan nilai historis, filosofi keagamaan dan pendidikan serta fasilitas publik lainnya yang membutuhkan peneraangan.
\"ini sebagai bentuk kepedulian ACE Hardware terhadap sesama sehingga mereka bisa merasakan manfaatnya dari apa yang sudah kami berikan bagi kepentingan semua,\" pungkasnya.(Yan)
Tags :
Kategori :

Terkait