CIREBON - GarudaFood selalu punya cara mendekatkan diri dengan konsumen. Salah satunya melalui program Kontes Display BerryGood. Event ini cukup unik. BerryGood membidik kantin sekolah sebagai peserta kontes. Kantin diberi kebebasan berkreasi menghias kantin dengan produk BerryGood. Regional Sales Promotions GarudaFood, Arief Riadi menerangkan selain media untuk mendekatkan diri dengan konsumen, kegiatan ini sekaligus ajang promosi produk BerryGood varian baru. Jika sebelumnya BerryGood hanya berupa astor, kini juga diproduksi dalam bentuk BerryGood selai dan waffle. “Setiap produk terbaru selalu ada kegiatan untuk promo, tapi kali ini kami buat berbeda,”terangnya pada Radar, Rabu (21/11). Kontes Display BerryGood diikuti kantin sekolah khusus SMP dan SMA se-kota dan kabupaten Cirebon. Peserta cukup antusias, sebanyak 24 kantin sekolah turut serta dalam kontes ini. Syaratnya mudah, peserta hanya perlu membeli tiga karton produk BerryGood maka otomatis terdaftar sebagai peserta. Setelah pendaftaran dilakukan penilaian selama periode 8 Oktober-15 November 2012. Arief menjelaskan kriteria penilaian berdasarkan kreativitas display dan pengambilan produk BerryGood terbanyak. Setelah masa penilaian, pemenang 1 diraih kantin SMP 3 Gunung Jati dengan hadiah uang tunai Rp1 juta, juara 2 diraih kantin SMA 4 Cirebon Rp500 ribu dan juara 3 SMKN 1 Mundu Rp300 ribu. Selain uang tunai masing-masing pemenang mendapat bingkisan produk BerryGood. Hadiah diserahkan langsung Regional Sales Promotions GarudaFood, Arief Riadi dan Area Sales Promotions, Sigit Lesmana. “Mudah-mudahan konsumen lebih loyal pada semua produk GarudaFood,”jelasnya. Kontes ini pertama kali digelar di Cirebon. Mengingat respons konsumen cukup baik, pihaknya akan menggelar acara serupa di Majalengka dan Indramayu Desember mendatang. Ditambahkan dia produk GarudaFood bisa lebih diterima masyarakat luas melalui berbagai event yang digelar. (tta)
Kontes Display BerryGood
Jumat 23-11-2012,09:03 WIB
Editor : Dedi Darmawan
Kategori :