Untuk Semua Pengaduan Terhadap PLN, Ini Nomor Hotlinenya

Sabtu 13-01-2018,15:30 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Dedi Haryadi

MAJALENGKA-Kemudahan dalam pelanyanan terus dilakukan oleh manajemen PLN. Bahkan kali ini selain mengeluarkan aplikasi yang bisa digunakan melalui smartphone, para pelanggan juga bisa menghubungi nomor 022 123 untuk melaporkan setiap kendala atau kerusakan pada jaringan listrik. “Bahkan nomor tersebut juga tertera di dalam aplikasi PLN Mobile. Oleh karena itu jika ada kendala soal jaringan dan tiba-tiba listrik mati, pelanggan bisa langsung menghubungi nomor tersebut dan nanti nomor itu akan tersambung dengan pihak manajemen PLN terdekat,” ungkapnya. Nomor tersebut bisa digunakan oleh seluruh pelangan PLN di Indonesia. Tetapi jika ingin dihubungi oleh pelanggan di luar Jawa Barat, kode teleponnya disesuaikan dengan kode telepon di wilayah masing-masing. Ketika terjadi kerusakan pada jaringan listrik dan listrik tiba-tiba mati, diharapkan para pelanggan atau masyarakat untuk tidak langsung percaya terhadap info-info yang belum jelas kebenarannya. Contohnya pada saat listrik mati beberapa hari yang lalu, hal itu terjadi bukan karena ada ledakan atau kebakaran pada jaringan listrik melainkan karena ada sedikit kerusakan akibat gesekan pada jaringan listrik. “Jangan mudah percaya terhadap Informasi yang belum jelas kebenarannya,” jelasnya. Sementara dalam upaya peningkatan kualitas jaringan listrik saat BIJB beroperasi, dalam waktu dekat PLN akan membangun Gardu Induk (GI) di wilayah Majalengka. “Untuk lokasi tepatnya yakni di wilayah Desa Baribis Kecamatan Cigasong,” pungkasnya. (bae)

Tags :
Kategori :

Terkait