Lagi, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Tersangkut di Saluran Irigasi Brebes

Sabtu 26-05-2018,15:00 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

BREBES-Seorang warga menemukan mayat bayi perempuan di saluran irigasi dekat pintu air yang berada di Dukuh Karangdema, Desa Negla, Kecamatan Losari, Sabtu 26 Mei 2018, sekitar pukul 09.30 WIB. Mayat bayi pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, Acu Saefudin (33) saat dirinya melintas di sekitar irigasi. \"Pertama saya melihat seperti ada kepala boneka, tapi berdarah, akhirnya saya dekati dan ternyata mayat seorang bayi,\" jelasnya. Karena terkejut, Acu kemudian berteriak hingga warga mendekati lokasi kejadian. Mayat bayi akhirnya berhasil diangkat oleh warga lainnya, Edi Wasa (45) dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Losari. Kapolres Brebes melalui Kapolsek Losari AKP Suraedi membenarkan adanya temuan mayat bayi itu. \"Betul, dan langsung kami evakuasi mayat bayi yang berada di kandi (karung plastik) itu,\" terangnya.

Suraedi melanjutkan, setelah dicatat ciri-cirinya, mayat bayi dengan jenis kelamin perempuan langsung dibawa ke RSUD Brebes untuk penyelidikan lebih lanjut. \"Kurang lebih umurnya sekitar satu hari. Masih ada tali pusar dan ari arinya,\" katanya
Dari hasil penyelidikan sementara, bayi mengalami tindak kekerasan hingga pembunuhan. Ini tampak pada korban yang mengalami luka dan bengkak. \"Bayi dengan panjang 60 sentimeter ini dalam keadaan sudah membengkak, mengalami luka pendarahan pada telinga kiri dan ketiak kiri, paha kaki kiri luka tergores,\" jelas Kapolsek Losari.
Tags :
Kategori :

Terkait