Armada Honda CARE Siap Layani Konsumen

Minggu 22-07-2018,09:09 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

BANDUNG - PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat terus memperkuat layanan purna jual. Salah satunya melalui layanan terbaru yaitu Honda CARE-Customer Assistance Road Emergency yang telah diperkenalkan mulai 8 Juni 2018 lalu. Fenny Hasibuan General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengungkapkan, hadirnya layanan terbaru Honda CARE merupakan salah satu wujud pelayanan yang diberikan Honda kepada konsumen yang dapat memudahkan konsumen ketika mengalami kendala dengan sepeda motor Honda kesayangannya. Layanan ini melayani radius wilayah hingga 3-4 kilometer dari posisi AHASS terdekat yang memiliki armada Honda CARE. “Untuk mendukung kegiatan ini, kami menyediakan sepuluh unit motor Honda yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service yang akan digunakan sebagai armada Honda CARE yang tersebar di Jawa Barat,” ujarnya. Biaya jasa, berkisar Rp45 ribu sampai Rp120 ribu yang disesuaikan dengan tipe sepeda motornya mulai dari tipe Cub, Matic, dan Sport. Konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya dapat menghubungi nomor layanan Honda Customer Care Center di nomor telepon 1 500 989 atau (022) 605 1000. Pelayanan Honda CARE beroperasi pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. Layanan ini juga didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman. “Kami terus berusaha meningkatkan mutu layanan penjualan dan purna jual yang sempurna sehingga dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen setia Honda. Layanan Honda CARE siap siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat,” pungkas Fenny. (swn)

Tags :
Kategori :

Terkait