Al Ghazali Kecelakaan

Selasa 18-09-2018,22:25 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

Ahmad Dhani unggah video kecelakaan yang dialami Al Ghazali, anak sulung dari pernikahannya dengan Maia Estianty. Video peristiwa kecelakaan yang dialami Al Ghazali diposting Ahmad Dhani di akun Instagram pribadinya. Di video tersebut, Al terlihat dibopong oleh tiga orang lelaki menuju seberang jalan lalu dibaringkan di pelataran sebuah ruko. https://www.instagram.com/p/Bn3OdQ8nSrx/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=lkpr5lzn97x0 Di dalam video yang ramai diunggah akun gosip ini Al Ghazali mengenakan celana panjang motif kotak-kotak dan T-Shirt putih. Ahmad Dhani kemudian meminta warganet untuk mendoakan putra sulungnya. \"Al kecelakaan mohon doa,\" tulis Ahmad Dhani di caption. Warganet pun ramai-ramai  mendoakan untuk keselamatan Al Ghazali. @bayupsetyo menulis, \"Semoga musibahnya nggak parah Bang. Mudah-mudahan segera selesai urusan. Semoga Allah mlindungi kluarga abang di mana pun berada.\" @effisoffia menambahkan, \"Orang yang berjuang demi kebenaran selalu di uji. Insha Allah kami selalu mendukung Mas Dhani dan semoga Al cepat sembuh

Sayangnya, ada saja netizen yang nyinyir. Katanya, musibah yang dialami Al Ghazali akibat sikap Ahmad Dhani yang terlalu keras mengkritisi pemerintahan Presiden Joko Widodo.
\"Blok gob***. Ini karena kelakuan bapaknya yang kakean cangkem nyinyirin pemerintah. Makanya Gusti boten sare, pembalasan itu pasti ada,\" tulis @ratu_kardus. (*)
Tags :
Kategori :

Terkait