Pameran Digital Startup Connect 2018 Dibuka Jokowi Sepi Pengunjung

Jumat 07-12-2018,16:54 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

Pameran Digital Startup Connect 2018 yang berlangsung di hall Balai Kartini, Jakarta, hingga siang ini sepi pengunjung.
Sejak dibuka Presiden Jokowi tepat pukul 9 pagi tadi, stand-stand pameran belum ramai dikunjungi. Deretan bangku yang dipersiapkan untuk peserta diskusi juga masih banyak lowong.
Panitia sampai meminta agar para pengunjung yang sudah hadir segera menempati kursi. \"Mari teman-teman yang masih di luar hadir karena acara akan dimulai pukul 13.30,\" pinta pembawa acara.

Sekitar 30 menit sebelum kedatangan Jokowi, panitia telah meminta agar para pengunjung yang sudah hadir segera menempati kursi. Bahkan mereka meminta para penjaga stand pameran agar mengisi kursi yang kosong.

Selain itu, sejumlah personel Pasukan Pengamanan Presiden bersama panitia menyingkirkan kursi-kursi yang kosong. Langkah ini membuat perbandingan jumlah kursi yang terisi dan kosong tidak berbeda jauh.

Jokowi tiba tepat pukul 09.00. Ia datang bersama Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. Sesampainya di lokasi, Jokowi menyempatkan diri untuk meninjau stand pameran yang ada.

Digital Startup Connect 2018 merupakan acara yang membahas ekosistem startup di Indonesia. Jokowi datang bersama Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.(*)
Tags :
Kategori :

Terkait