HUT ke-107, Bank Saudara Prioritaskan Pelayanan Nasabah

Jumat 19-04-2013,08:27 WIB
Reporter : Dedi Darmawan
Editor : Dedi Darmawan

Cirebon-PT Bank Himpunan Saudara 1906 Tbk menginjak usia ke-107 tahun. Berbagai perayaan pun digelar untuk merayakan pertambahan usia Bank Saudara. Tak terkecuali di Kantor Cabang Cirebon, Kamis (18/4).

  Pemimpin Bank Saudara Kantor Cabang Cirebon, Andriyana Muchyana menuturkan bahwa pihaknya menyambut pertambahan usia melalui berbagai kegiatan sosial. Serta acara syukuran dan pembagian doorprize kepada nasabah sebagai rasa syukur dan kemeriahan dalam merayakan HUT Bank Saudara ke-107 tahun.

   \"Program yang berupa kegiatan sosial pun kami akan gelar. Untuk sekarang, ada syukuran perayaan HUT Bank Saudara. Selain itu, pemberian doorprize serta jamuan aneka makanan untuk nasabah,\" katanya saat ditemui Radar di sela-sela acara, Kamis (18/4).

 Sementara untuk kegiatan sosial, pihaknya siap menggelar cek kesehatan gratis pada tanggal 1 Mei 2013. Serta donor darah pada tanggal 2 Mei 2013 mendatang. Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

      \"Dibuka untuk umum, nasabah, masyarakat sekitar. Untuk donor darah, bahkan kami juga akan undang rekanan dan nasabah,\" ujarnya ditemui dibilangan Jl Wahidin.

       Sambil terus memperkenalkan berbagai produk yang ditawarkan Bank Saudara, pihaknya selalu menawarkan program-program menarik untuk nasabah. Mulai dari Taska (Tabungan Berjangka), Kredit Pensiunan, Kupen Hybrid, Kredit Tunjangan Hari Tua (THT), Kredit Pegawai, Deposito, dan sebagianya.

       \"Dengan penawaran-penawaran yang menarik. Agar nasabah merasa sudah seperti saudara dengan kami,\" imbuhnya.

       Ia berharap, dengan bertambahnya usia Bank Saudara akan semakin jaya. Semakin memprioritaskan pelayanan untuk nasabah yang terbaik.

       \"Dengan bertambahnya usia Bank Saudara, kami berharap bisa tetap jaya. Nasabah selalu kami prioritaskan pelayanannya. Lebih dekat dan terus memberikan produk yang terbaik,\" pungkasnya. (nda/adv)

  FOTO: ADINDA PRATIWI/RADAR CIREBON PEMENANG. Pemimpin Bank Saudara Kantor Cabang Cirebon, Andriyana Muchyana saat berpose dengan nasabah pemenang doorprize HUT 107 Tahun Bank Saudara, Kamis (18/4).
Tags :
Kategori :

Terkait