Teman Setia, Rossa Tiap Hari Temani BCL

Jumat 28-02-2020,05:30 WIB
Reporter : Agus Rahmat
Editor : Agus Rahmat

BUNGA Citra Lestari (BCL) telah seminggu ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair. Dukungan untuk tetap semangat terhadap pelantun \'Sunny\' ini masih terus mengalir dari rekan-rekan selebritis.

Ketika di rumah duka, saat mendiang Ashraf disemayamkan, banyak selebritis yang ikut bertakziah, antara lain Maia Estianty, Chelsea Islan, dan Rossa.

Bahkan pada malam harinya saat digelar pengajian tahlilan juga tidak pernah sepi dari kehadiran artis, seperti Ashanty, Anang Hermansyah, Ari Lasso, dan Judika.

Ternyata, tidak banyak yang tahu bahwa Rossa tetap setia menemani BCL. Sudah seminggu pelantun \'Tegar\' dan \'Kini\' itu selalu menyempatkan diri untuk menengok BCL di kediamannya, di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Rossa yang tidak pernah bosan memberikan semangat terhadap sahabatnya itu diketahui dalam foto lalu yang diunggah di Instagram pada Selasa (25/2) kemarin.

“Foto jam 4 pagi. Habis Idol tadi malam kita langsung ke rumah Unge,” beri tahu penyanyi mungil itu.

Perempuan kelahiran Sumedang, Jawa Barat, 9 Oktober 1978 itu mengungkapan BCL tengah belajar untuk ikhlas atas musibah yang dihadapinya.

2

“Hampir tiap hari aku nemenin Unge at least sejam. Rasanya masih sama, berat ngeliat sahabat sedih, mencoba ikhlas dan belajar menata hidup kembali,\" lanjut Rossa.

Tak lupa, Rossa juga memita doa warganet agar tidak pernah putus mendoakan mendiang Ashraf, BCL, dan Noah.

“Bismillaah, semoga Allah memberikan kekuatan buat Unge, Noah dan keluarga. Dan Allah memberikan tempat terindah untuk Ashraf, amin ya Rabb. Minta doanya ya guys,” ujar Rossa sembari membubuhkan emotikon hati hitam.

Sikap terpuji Rossa itu membuat warganet terharu. Termasuk penyanyi Malaysia, Anuar Zain menulis di kolom komentar.

“You’re such a good friend (kamu sahabat yang baik). Amin YRA diatas do’anya semoga adik @bclsinclair Noah dan seluruh keluarga dilimpahi kekuatan, ketenteraman dan keredhaan olehNya,\" tulisnya.

Sementara itu, ada Nola Be3 yang juga terhau dengan mengirim tanda hati. Dalam waktu 12 jam, unggahan Rossa disukai oleh 300 ribu orang.

Seperti diketahui, suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa, (18/2) sekitar pukul 04.15 WIB.

Kabar meninggalnya aktor sekaligus pengusaha itu mengagetkan publik, termasuk BCL. Maklum, selama hidupnya Ashraf dikenal rajin olah raga, menjaga pola makan dan tidak merokok.

Tags :
Kategori :

Terkait