Hasil Liga Inggris Bournemouth vs Chelsea: Skor 2-2

Minggu 01-03-2020,00:28 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

BOURNEMOUTH – Chelsea nyaris menderita kekalahan pada pertandingan pekan ke-28 Premier League, Minggu (1/3) dini hari WIB. Melawan AFC Bournemouth di Vitality Stadium, Chelsea bermain imbang 2-2.

Beruntung Chelsea memiliki bek kiri seperti Marcos Alonso. Pemain asal Spanyol itu mencetak brace pada pertandingan tersebut.

Gol pertama Alonso sekaligus pembuka bagi Chelsea dicetak pada menit ke-33. Dia menendang dengan keras di dalam kotak penalti Bournemouth. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Jefferson Lerma berhasil menyamakan kedudukan. Dia mendapat assist dari Ryan Fraser di menit 54.

Tiga menit kemudian, Chelsea tertinggal lewat gol yang dicetak oleh Joshua King. Skor jadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Chelsea yang tertinggal mencoba bangkit. Sejumlah pergantian pemain dilakukan untuk merombak skuad arahan Frank Lampard tersebut. Namun, pertahanan Bournemouth yang dikawal Nathan Ake, selalu gagal ditembus Chelsea.

Serangan Chelsea sempat mentok dengan beberapa peluang emas para pemainnya. Baru di menit 88, Alonso menjadi pahlawan Chelsea. Dia mencetak gol kedua Chelsea dan membuat skor jadi 2-2. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

2

Hasil 2-2 membuat Chelea masih bertahan di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan 45 poin. Sedangkan Bournemouth ada di urutan 17 dengan 27 poin. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait