Cuma Butuh 50 Detik Mariano Cetak Gol di El Clasico

Senin 02-03-2020,09:23 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

MADRID - Tak perlu berlama-lama. Hanya 50 detik bagi Mariano Diaz untuk bisa menjebol gawang Barcelona dalam laga el clasico tadi malam. Masuk sebagai pemain pengganti Karim Benzema di menit-menit akhir sebelum laga usai, Mariano berhasil menceploskan bola ke gawang Blaugrana yang dikawal Marc-Andre tar Segen.

Menyisir sektor sayap kanan, Mariano yang masih bertenaga baru melampui bek kiri Barca Samuel Umtiti yang tak berdaya mengejar kecepatan Mariano. Meski sempat mencoba menjangkau dengan tangan, Umtiti pasrah saat Mariano terus meninggalkannya sebelum menyontek bola dan berubah menjadi gol.

Pemilik nama lengkap Mariano Díaz Mejía ini lahir 1 Agustus 1993 dari  kedua orang tuanya yang berdarah Spanyol-Dominika. Tak lama setelah melakukan debut seniornya untuk Badalona pada 2011, Mariano bergabung dengan Real Madrid, di mana ia bermain di tim-C dan kemudian sempat menjadi top skor di Segunda División B 2015–16.

Gol nya di masa injury time tersebut melengkapi gol kemenangan Real Madrid 2-0 atas Barcelona, setelah sebelumnya Vinicius Junior berhasil membuka gol pertama di menit ke-71. (sah)

Tags :
Kategori :

Terkait