HCI Chapter Ciayumajakuning Rayakan Anniversary Pertama

Senin 02-03-2020,14:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Komunitas pengguna Honda HR-V yang tergabung dalam Honda HR-V Club Indonesia (HCI), sudah memiliki banyak chapter di hampir seluruh wilayah di Indonesia. Dari sekian banyak chapter HCI yang ada di Indonesia, kini Chapter HCI Ciayumajakuning baru saja merayakan anniversary yang pertama.

Perayaan ulang tahun HCI chapter Ciayumajakuning ini, dilakukan dengan konvoi, peduli anak yatim, panti asuhan, bhakti sosial dan gala dinner, Sabtu (29/2). \"Alhamdulillah, kita sudah berusia 1 tahun. Harapannya, kita semakin akrab, kompak. Silaturahmi, kekeluargaan yang tercipta semakin baik, anggota atau member semakin banyak,\" ungkap Ketua Chapter HCI Ciayumajakuning, Muhammad Akbar saat dijumpai Radar di Hotel Patra Cirebon, kemarin.

Saat ini, keanggotaan Chapter Ciayumajakuning baru berjumlah 48 member. Pihaknya berharap, ke depan semakin banyak pengguna Honda HRV yang tergabung, sehingga semakin solid dan kompak. \"Ke depan, kami berharap semakin solid, kompak. Kami juga rutin lakukan kopdar, touring ke sejumlah wisata yang ada di Ciayumajakuning. Dengan bergabung di HCI ini, sangat banyak sekali manfaatnya. Kita bisa saling sharing dan menguntungkan satu sama lain. Karena bila mana ada salah satu member yang punya bisnis, kita jadi saling beli atau memakai jasanya,\" jelasnya.

Dalam acara tersebut, hadir pula Ketua Umum HRV Club Indonesia, Om Kat (Kang Asep Thea).\"Harapannya, anggota kita semakin banyak, kompak dan solid. Sehingga, relasi, persaudaraan dan keluarga kita semakin bertambah,\" ujarnya. (via)

Tags :
Kategori :

Terkait