Ace dan Informa Buka Toko, Siap Layani Konsumen

Rabu 04-03-2020,15:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

GORONTALO - Kawan Lama Group terus ekspansi dengan membuka toko ritel pertama di Gorontalo pada Sabtu, 29 Februari 2020 lalu. Bisnis unit yang dibuka adalah Ace, yaitu pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap. Dan Informa yaitu pusat furnitur dan aksesori untuk hunian dan bisnis.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen Kawan Lama Group untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan, salah satunya Gorontalo.

“Kami melihat potensi ekonomi dan bisnis yang cukup positif di kota ini, didukung dengan pertumbuhan hunian dan perkembangan pariwisata, serta lokasi Gedung Ace-Informa yang strategis, karena berada di dekat kawasan pertokoan, perkantoran, hingga kuliner. Harapannya, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk perlengkapan rumah tangga, furnitur, hingga gaya hidup berkualitas,” tuturnya dalam press rilis yang diterima Radar Cirebon, Selasa kemarin.

Dikatakannya, Ace menawarkan ribuan jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup. Seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Memiliki slogan The Helpful Place, Ace mendukung kemudahan berbelanja melalui pelayanan yang ramah dan sigap, serta layanan purnna jual seperti jasa antar produk, instalasi, garansi dan service produk.

Untuk keamanan produk yang dibeli di Ace, pelanggan dapat memanfaatkan Ace Protection by Adira Insurance yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk 1 akibat terjatuh, terbentur, terlindas, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru-hara, maupun bencana alam seperti petir, badai, topan, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami dengan premi yang terjangkau. Melalui pembukaan toko di Gorontalo, saat ini Ace telah memiliki 199 toko yang tersebar di 46 kota di Indonesia.

Memeriahkan pembukaan Ace dan Informa di Gorontalo, beragam penawaran menarik dihadirkan seperti Super Spesial, yaitu penawaran harga khusus untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang hanya berlangsung selama dua hari, hingga 1 Maret 2020. Selain itu, tersedia juga program menarik lainnya yang berlangsung hingga 8 Maret 2020 seperti Super Hemat dan Shocking Price, yaitu harga khusus dengan potongan hingga 50% untuk produk pilihan, Voucher Belanja senilai hingga Rp300 ribu pada brosur pre- opening, serta Hadiah Langsung dengan minimal transaksi tertentu.

Tidak ketinggalan, bagi pelanggan yang belum bergabung menjadi member, dapat memanfaatkan Daftar 1 Dapat 2, yaitu kesempatan bergabung menjadi member ACE dan INFORMA sekaligus dengan registrasi salah satu member saja,” pungkasnya. (via)

Tags :
Kategori :

Terkait