Luminor Hotel Pecenongan Beri Harga Khusus Untuk Tamu Ciayumajakuning

Jumat 13-03-2020,08:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Luminor Hotel Pecenongan yang didirikan dan dikembangkan Waringin Hospitality Hotel Group ini, berlokasi di Jalan Pecenongan No 35, Jakarta Pusat. Memiliki 199 kamar dengan 3 tipe kamar, deluxe, executive, dan suite. Luminor Hotel Pecenongan dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi, restoran, ruang pertemuan, dan ruang serbaguna.

Dalam kesempatan ini, manajemen Luminor Hotel Pecenongan Jakarta mengaku takjub dengan perkembangan Cirebon yang sangat pesat. \"Tipe kamar di Luminor Hotel Pecenongan sangat cocok untuk staycation karena kamar ini cocok untuk pasangan maupun keluarga yang ingin bersantai dan menikmati kenyamanan kamar hotel,\" ungkap Marketing Communication Luminor Hotel Pecenongan, Sonia Persia saat berkunjung ke Graha Pena Radar Cirebon, Selasa (10/3).

Selain untuk kebutuhan meeting, Luminor Hotel juga menyediakan fasilitas seperti, business centre, luminor lounge, rock n sugar coffee and bistro, cake shop, ballroom, multi-function room, gym corner, free internet access, mini bar dan lain-lain. \"Saat Ramadan nanti di rockin sugar restaurant, Luminor Hotel juga ada promo menu bukber seharga 150 ribu/pak/person can all eat. Luminor Hotel Pecenongan sangat strategis karena berada di pusat pemerintahan Jakarta Pusat. Bagi warga Cirebon, Ciayumajakuning, khusus pemerintahan dan coorporate yang ingin menginap akan kami beri harga khusus,\" ungkapanya.

Sementara itu, Manager Iklan Radar Cirebon, Yusuf Suebudin merespons baik kunjungan dari Luminor Hotel. Dikatakannya, jumlah wisatawan yang datang ke Cirebon terus meningkat dan turut berpengaruh terhadap hunian hotel yang juga ikut meningkat. (via)

Tags :
Kategori :

Terkait