Banjir Doa Selebritis untuk Menteri Budi Karya

Selasa 17-03-2020,05:30 WIB
Reporter : Agus Rahmat
Editor : Agus Rahmat

PENGUMUMAN pemerintah bahwa Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 telah menghebohkan publik, termasuk dari kalangan selebritis Tanah Air.

Virus corona yang mematikan ini sampai saat ini telah menewaskan lebih dari empat ribu orang di seluruh dunia. Di Indonesia sebanyak lima orang meninggal dunia, 96 orang positif terinfeksi virus ini. Sementara delapan orang dinyatakan telah sembuh.

Pandemi virus corona ini mulai terdektesi sejak akhir Desember 2019 di Wuhan, Cina. Sampai saat penyebaran virus ini belum juga dapat diatasi.

Sebelumnya sejumlah selebritis seperti Denada, Nafa Urbach, Meisye Siregar, dan Mulan Jameela sangat khawatir dengan virus mematikan ini. Bahkan mereka sampai tidak keluar rumah untuk sementara waktu, dan memantau kondisi kesehatan anak-anaknya ketika berada di sekolah.

Tentu saja, mendengar Menteri Budi Karya positif virus corona mengagetkan kalangan aktris di Indonesia. Lewat akun Instagramnya pendangdut Kristina, Chaca Fredica, Ifan Sefenteen, dan Ustad Yusuf Mansur turut mendoakan atas kesembuhan sang menteri.

\"Mari kita doakan bersama untuk Pak @budikaryas, Menteri Perhubungan RI agar cepat pulih dan bisa menjalankan aktivitas dalam tugasnya seperti sedia kala juga buat para korban lainnya dan mari kita banyak berdoa untuk diri kita semua semoga dijauhkan dari segala mara bahaya serta segala macam penyakit, banyak shalawat dan istighfar... bismillah sehat semua untuk kita dan rakyat Indonesia, aamiinnn,\" tulis Kristina, kemarin (15/3).

\"Get well soon pak @budikaryas ... (salah satu menteri yg kerjanya baik untk negara kita) Semoga Allah Azza wa Jalla segera angkat segala penyakitnya ... dan virus2 ini segera reda di Indonesia dan dunia... semoga Allah melindungi kita semua dari segala penyakit lahir dan batin ... Aaamiin ya Rabb,\" sambung Chacha Frederica.

2

\"Bapak menteri yang baik hati @budikaryas cepat sembuh pak, semoga Allah selalu memberikan kesehatan buat bapak, keluarga, dan kita semua,\" Ifan pun turut mendokan Budi Karya.

Sementara ustad Yusuf Mansur mengajak masyarakat untuk turut mendoakan Budi Karya yang saat ini menjalani perawatan di RSPAD.

\"Menhub dikabarkan BKS positif corona. Yuk berdoa banget2. Doain beliau dan semua. Bismillaah. Kita berdoa banget2. Bentar lagi DQ mengumumkan ttg keputusan libur...,\" ujar Yusuf Mansur.(din/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait