Pengemudi Pajero Maut Positif Obat Keras dan Miras, Belum Jadi Tersangka Narkoba

Kamis 19-03-2020,15:14 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Setelah menjalani pemeriksaan urine, RA sang pengemudi Pajero maut dinyatakan positif BZO jenis pil Riklona.

Kasat narkoba Iptu Arif zaenal abidin SH MH melalui Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH MH mengatakan bahwa sebelum terjadi kecelakaan maut tersebut RA terlebih dahulu mengkonsumsi minuman keras jenis AO sebanyak 2 botol.

Kemudian RA menuju ke salah satu tempat hiburan lalu mengkonsumsi minuman keras sebanyak 1 pitcher bir, 1 pitcher minuman keras yang tidak diketahui namanya dan 1 botol Vodka.

\"Dan hasil dari test urine pengemudi Pajero (RA) positif BZO (Obat keras, red). Dari keterangan RA obat keras tersebut berjenis pil riklona yang dikonsumsinya pada hari Minggu (15/3) di Cafe Bandung,\" katanya.

Masih kata Kasubag Humas, Kapolres Cirebon AKBP Syamsul Huda telah memerintahkan Kasat Narkoba untuk memproses lebih lanjut kasus tersebut.

\"RA sudah ditetapkan tersangka kasus kecelakaan. Namun untuk kasus Narkobanya belum ada penetapan tersangka. Beliau (Kapolres, red) juga sudah perintahkan pada kasat narkoba untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap pengemudi minibus pajero . Jika terbukti untuk di proses lebih lanjut secara hukum,\" ujarnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait