Buronan Polsek Cikarang Barat Dibekuk di Jalur Pantura Cirebon

Jumat 20-03-2020,15:11 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - R (43) warga Brojolan Barat, Gg Seto, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, dibekuk Satreskrim Polres Cirebon Kota. R merupakan buronan Polsek Cikarang Barat.

Tersangka merupakan pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) yang beraksi di wilayah Cibitung, Kabupaten Bekasi. Tersangka ditangkap di jalur Pantura Jalan H. Juanda, Tengah Tani, Kabupaten Cirebon.

Tertangkapnya sang buronan ini berawal, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Deny Sunjaya menerima laporan dari pihak GPS Cabang Cirebon bahwa ada pengguna GPS kehilangan sepeda motor dan kendaraan tersebut mengarah ke Cirebon.

Menerima laporan tersebut, Kamis malam (19/3) AKP Deny langsung memerintahkan anggotanya untuk bersiaga dan mencari target tersebut.

Setelah ditunggu beberapa jam, sekitar pukul 01.45 WIB, Sepeda motor Kawasaki bernopol B 4628 FUD yang digunakan pelaku melintas di jalur Pantura Jalan H. Juanda, Tengah Tani, Kabupaten Cirebon.

Tak ingin pelaku lolos, polisi langsung menghentikan laju sepeda motor tersebut dan menangkap pelaku. Pelaku beserta barang bukti kemudian digelandang ke Polres Cirebon Kota untuk selanjutnya diserahkan ke Polsek Cikarang Barat.

\"Benar pelaku sudah kami tangkap. Dan pada Kamis malamnya (19/3) sekitar pukul 17.00 WIB, pelaku kami serahkan ke Polsek Cikarang Barat karena TKP pencurian ya di sana,\" ujar Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatija. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait