Pegawai Kemenag Bersih-bersih

Sabtu 21-03-2020,17:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

MAJALENGKA- Para pegawai di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Majalengka tetap kompak melaksanakan kegiatan Jumat Bersih alias Jumsih yang dipadukan dengan program Nguber alias Ngopi Bareng untuk Kebersamaan pada Jumat (20/3).

Kepala Kemenag Majalengka, DR H Yayat Hidayat Mag melalui Kasubag TU, DR H Hasan Sarip menyebutkan kegiatan bersih-bersih di lingkungan kantor Kemenag juga bagian dari upaya untuk pencegahan dan antisipasi terhadap virus corona. Disebutkanya dengan lingkungan dan badan yang bersih maka akan terhindar dari penyakit termasuk ancaman virus corona.

“Semoga kita terhindar dari ancaman virus Covid-19 dan bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa dengan tetap tenang dan nyaman,” harapnya.

Sementara itu, dalam kegiatan opsih tersebut, beberapa pegawai mengenakan masker untuk antisipasi penyebaran virus corona. Setelah para pegawai di lingkungan Kemenag Kabupaten Majalengka melaksanakan Jumsih, para pegawai disuguhi aneka makanan dan minuman gratis.

“Kami sangat senang dan menyambut baik kegiatan Ngopi bareng ini, kami bisa bercengkrama dan bersenda gurau dengan teman- teman sekantor seolah tidak ada sekat berbaur menjadi satu untuk kekompakan dan kebersamaan,” ujar seorang pegawai di bagian Humas, H Taufik Hidayat.

Ia mengaku senang bisa menyantap sarapan yang disiapkan panitia, kalaupun tidak ada gerobak makanan yang disiapkan, paling tidak gorengan, kopi, teh dan camilan lainnya. (ara)

Tags :
Kategori :

Terkait