Dishub Tetap Beri Pelayanan Prima

Senin 23-03-2020,18:00 WIB
Reporter : Agus Rahmat
Editor : Agus Rahmat

CIREBON – Upaya pencegahan penyebaran COVID-19 terus dilakukan. Salah satunya, Pemerintah Kabupaten Cirebon menerapkan kebijakan untuk melakukan pekerjaan di rumah. Imbauan ini pun sudah dipraktikkan dinas-dinas di Kabupaten Cirebon. Namun tidak dengan Dinas Perhubungan (Dishub).

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon, Muhamad Abraham menuturkan, Dishub tetap bekerja dalam memenuhi aspek pelayanan prima. Layanan ini sebagai komitmen memberikan pelayanan publik pada masyarakat. \"Kami jelas tidak libur dan tetap melayani masyarakat. Seperti perbaikan PJU, KIR mobil kendaraan untuk keselamatan, retribusi parkir dan terminal untuk peningkatan PAD,\" ungkapnya.

Menurut Abraham, tidak semua masyarakat dapat melakukan social distancing, mengingat kesejahteraan yang belum menyeluruh. Seperti masyarakat menengah ke bawah. \"Gak semua masyarakat. Tingkat kesejahteraan masing-masing berbeda. Tukang becak, kuli bangunan, pedagang keliling tentu harus kerja di luar,\" terangnya.

Abraham pun menekankan bagi seluruh pegawai untuk dapat menjaga pola hidup yang sehat dan bersih. Terutama pada saat melaksanakan tugas di lapangan.

\"Saya tidak mau pelayanan untuk masyarakat terhenti begitu saja. Masyarakat memiliki hak sepenuhnya untuk bisa menerima pelayanan penuh dari pemerintah. Karena gaji seluruh pegawai pemerintah bersumber dari rakyat,\" tukasnya. (apr)

Tags :
Kategori :

Terkait