Kantor OPD, Terminal hingga Masjid Didisinfektan

Senin 23-03-2020,20:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

MAJALENGKA- Pemkab Majalengka dipimpin Ketua Tim Penanganan Virus Corona, Drs H Eman Suherman MM melakukan penyemprotan disinfektan ke kantor-kantor dan sarana vital di Kabupaten Majalengka Sabtu (21/3) dan Minggu (23/3).

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daaerah (BPBD) Kabupaten Majalengka Drs Agus Permana MP melalui Sekretaris, Arie Herymana SIP Msi menyebutkan pnyemprotan disinfektan pada Minggu (22/3) dilakukan ke Masjid Agung Al Imam Majalengka dan kawasan Terminal Cipaku Kadipaten.

“Penyemprotan cairan disinfektan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan meminimalisasi penyebaran virus Corona,” kata Arie kepada Radar Kuningan, kemarin (22/3).

Disebutkan Arie, sejumlah elf, kendaraan umum juga disemprot cairan disinfektan di Terminal Cipaku.

Sebelumnya pada Sabtu (21/3) seluruh kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) disemprot cairan disinfektan. Begitu juga gedung DPRD, rumah dinas kejaksaan, PMI, Radio Radika, Mapolsek Kota Majalengka dan Koramil Kota Majalengka.

“Penyemprotan dilakukan oleh 5 tim melibatkan BPBD, Dinkes, Dishub dan Dinas Pertanian bersama OPD terkait lainnya,” bebernya. (ara) 

Tags :
Kategori :

Terkait