Tanpa Gejala, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Positif Terinfeksi Virus Corona

Selasa 24-03-2020,17:20 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

BANDUNG - Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dikabarkan positif terinfeksi corona virus disease (Covid-19), Selasa (24/3/2020).

Cellica menyampaikan informasi dirinya positif terpapar virus corona di akun Instagram miliknya. Dia mengaku tidak merasakan gejala apapun. Namun untuk memulihkan diri, akan menjalani isolasi di salah satu rumah sakit di Kabupaten Karawang. 

Sebelumnya, Celilla menghadiri sebuah acara Senin (9/3) ia duduk di kursi VIP, satu baris dengan Yana Mulyana, Wakil Wali Kota Bandung yang juga dinyatagkan positif corona. 

https://www.instagram.com/p/B-HI4hdpGAF/?igshid=11e5fo64y4lla

Cellica nampak bertegur sapa dengan Yana termasuk dengan sejumlah pejabat Pemprov Jabar yang disebut-sebut positif corona.  

Sebelumnya, Bupati Cellica dan tiga pejabat di Kabupaten Karawang Jawa Barat merasa waswas terpapar corona. Sebab mereka pernah berinteraksi dengan sejumlah orang yang disinyalir positif corona di acara Musyawarah Daerah HIPMI Jabar dua pekan lalu di Hotel Swiss Bell Inn Karawang.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga mengonfirmasi informasi tersebut. \"Pertama, saya sampaikan breaking news dulu bahwa ada stau lagi kepala daerah di jabar yang sudah lakukan tes dan hasilnya positif, yaitu Bupati Karawang ibu Cellica,\" ujar Ridwan Kamil, Selasa (24/3).

\"Ibu Cellica tadi berikan informasi yang sudah saya juga tahu,\" lanjut Ridwan Kamil. (yud)

Tags :
Kategori :

Terkait