DKIS Kota Cirebon Luncurkan Website Covid-19

Selasa 24-03-2020,18:43 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Pemkot Cirebon melalui Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (DKIS), hari ini telah meluncurkan website resmi sebagai pusat informasi Covid-19 di Kota Cirebon. Masyarakat bisa mengakses website ke http://covid19.cirebonkota.go.id.

Kepala DKIS Kota Cirebon Ma\'ruf Nuryasa AP menjelaskan, selain berupa informasi dalam angka, masyarakat juga memperoleh informasi valid dari pemerintah guna mengantisipasi atau pencegahan secara dini penyebaran wabah Covid-19.

\"Dalam website tersebut ada juga layanan kedaruratan 112, Public Safety Center 119 dan nomer informasi Dinkes Jabar,\" ungkapnya kepada Radar, Selasa sore (24/3).

Mantan Camat Lemahwungkuk ini menyebutkan, informasi penting yamg didapat masyarakat yakni jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Positif Covid-19 yang ada di Kota Cirebon. Serta positif Covid-19 secara nasional.

\"Secara real time juga sebaran kasus Convid-19 di Jawa Barat, yang bersumber dari Dinkes Provinsi Jabar. Dengan gambaran peta beserta titik dunaba kasus tersebut terjadi pada suatu wilayah,\" tandasnya. (gus)

Tags :
Kategori :

Terkait