Pasien Kedua Positif Corona di Kabupaten Cirebon, Perempuan Muda

Senin 30-03-2020,12:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Terdapat satu lagi pasien positif corona virus disease (Covid-19) di Kabupaten Cirebon. Pasien kedua yang positif terinfeksi adalah seorang perempuan muda.

Juru bicara Gugus Tugas Pennggulangan Covid-19 Kabupaten Cirebon, Nanang Ruhyana menyebut pasien berjenis kelamin perempuan dengan umur sekitar 33 tahun.

Pasien sudah 10 hari dirawat intensif di salah satu rumah sakit tersebut. Untuk kondisi klinis sudah mengalami peningkatan dan lebih baik.

\"Sudah tidak ada demam, batuk ataupun sesak nafas. Untuk identitas atau riwayat lainnya tidak bisa kita buka sesuai dengan protokol kesehatan,\" ujar Nanang kepada Radar Cirebon, Senin (30/1/2020).

Ditambahkan Nanang, kasus tambahan yang terjadi di Kabupaten Cirebon adalah imported case di mana proses penularannya tidak terjadi di Cirebon.

\"Yang kita bisa sampaikan, yang bersangkutan ada perjalanan ke daerah episentrum virus corona, ada beberapa wilayah terdekat yang masuk titik episentrum virus corona diantaranya Jakarta, Bekasi, Depok dan Tanggerang,\" imbuhnya. (dri)

Tags :
Kategori :

Terkait