Sterilisasi Gedung STIKOM-STIE CIREBON

Selasa 31-03-2020,13:00 WIB
Reporter : Agus Rahmat
Editor : Agus Rahmat

CIREBON – Untuk menanggulangi penularan virus corona, STIKOM/STIE Cirebon melakukan penyemprotan disinfektan. Sterilisasi area kampus bekerjasama dengan dinas kesehatan.

Puket III, Charpudin SE menjelaskan, penyemprotan dilakukan berdasarkan hasil rapat koordinasi antara pimpinan dan manajemen. Hasil keputusan rapat adalah penyemprotan disinfektan diseluruh gedung kampus mulai dari lantai tiga hingga lantai dasar kampus.

“Kami tidak mungkin mendeteksi satu per satu mahasiswa karena awal April mulai melakukan perkuliahan,” ujar Charpudin, kepada Radar Cirebon.

STIKOM-STIE Cirebon saat ini menerapkan perkuliahan jarak jauh. Charpudin mengungkapkan, mahasiswa sudah biasa melakukan perkuliahan daring dengan baik. “Secara kelembagaan kami ucapkan terima kasih pemerintah daerah yang mendukung kegiatan,” tuturnya.

Indra menambahkan, penyemprotan dilakukan di semua ruangan termasuk laboratorium komputer. “Mudah mudahan virus corona hilang dan aktivitas perkuliahan kembali berjalan normal,” pungkasnya. (abd)

Tags :
Kategori :

Terkait