PMI Semprot Disinfektan di Graha Pena

Selasa 31-03-2020,15:00 WIB
Reporter : Agus Rahmat
Editor : Agus Rahmat

CIREBON - Palang Merah Indonesia (PMI) melanjutkan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan virus. Termasuk di Graha Pena Radar Cirebon.

Petugas PMI melakukan penyemprotan di ruangan yang menjadi tempat interaksi karyawan dan tamu. Mulai dari ruang redaksi Koran Radar Cirebon, Ruang Redaksi RCTV, Ruang Redaksi Radar Cireon Online, ruang rapat, front office hingga studio RCTV.

Direktur Radar Cirebon, Syahbana mengapresiasi upaya penyemprotan ini. Mengingat Radar Cirebon sering mendapatkan kunjungan tamu. “Alhamdulillah sudah selesai spraying desinfektan. Mudah-mudahan ini juga bisa meminimalisasi penyebaran virus,” kata Syahbana, Senin (30/3).

Dia menambahkan, langkah preventif terhadap penyebaran Covid-19 penting dilakukan. Sementara itu, Ketua PMI Kota Cirebon, dr H M Edial Sanif SpJP FIHA mengungkapkan, penyemprotan disinfektan ditujukan di tempat publik. Juga area yang kerap terjadi interaksi masyarakat.“Mudah mudahan memberikan manfaat dalam penanggulangan Covid -19,” katanya.

Edial menjelaskan timnya setiap hari terus berkeliling memenuhi permintaan warga yang lingkungannya ingin di spraying desinfektan. Karenanya setiap harinya dibagi beberapa tim disebar ke beberapa titik lokasi. (abd)

Tags :
Kategori :

Terkait