Begini Kabar Terkini Menhub Budi Karya

Selasa 31-03-2020,21:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Bidi Karya Sumadi (BKS) yang dirawat karena terpapar virus corona (Covid-19) saat ini kondisinya semakin membaik. Hal itu terlihat dari video yang tersebar di media sosial.

Dalam video tersebut tampak BKS didampingi seorang tenaga medis mengenakan hazmat suit, alat pelindung diri (APD). Dari informasi yang dihimpun, tenaga medis yang mendampingi Menhub adalah dr Kapt Maulidi.

Dalam video tersebut Maulidi menanyakan pesan kesan Budi Karya selama menjalani perawatan karena virus corona di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. \"Gimana kesan pesannya selama dirawat?\" tanya Maulidi.

Baca juga:

Budi Karya Terinfeksi Covid-19, Jokowi Tunjuk Luhut Jadi Menhub

Riwayat Perjalanan Menhub Budi Karya Sebelum Dinyatakan Positif Corona

Menhub Budi Karya Positif Corona

2

\"RSPAD oke banget. Orangnya kompeten, dedikasi, dan kerjanya tekun. Membantu pasien lawan Covid. Harus menang!,\" kata BKS dengan nada sedikit serak.

Seperti diketahui, Menhub Budi Karya Sumadi dinyatakan positif corona pada Sabtu (14/3) malam. Mantan Direktur Utama Angkasa Pura II tersebut diidentifikasi sebagai pasien ke-76 yang positif Covid-19 di Indonesia.

Saat ini, BKS dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Sementara itu, Presiden Joko Widodo telah menunjuk Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan sebagai Menteri Perhubungan Ad-Interim.

“Atas izin keluarga yang disampaikan oleh Kepala Rumah Sakit Gatot Subroto, pasien kasus 76 tersebut adalah Pak Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan. Ini kami sampaikan atas izin keluarga,” kata Mensesneg Pratikno di kantor Kementerian Sekretariat Negara Jakarta, Sabtu (14/3). (hsn)

Tags :
Kategori :

Terkait