Inilah Alasan Sarah Keihl Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar

Kamis 21-05-2020,21:30 WIB
Reporter : Asep Kurnia
Editor : Asep Kurnia

JAKARTA - Selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl mengungkap alasan dirinya membuat video melelang keperawanan senilai Rp 2 miliar demi membantu penanganan virus corona atau covid-19.

Ia mengatakan bahwa pernyataannya itu adalah bentuk sindiran untuk oknum masyarakat yang tidak peka dengan kondisi pandemi saat ini.

\"Hallo teman-teman maaf udah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang enggak peka sama situasi kayak gini,\" ungkap Sarah Salsabila lewat akun Instagram miliknya, Kamis (21/5).

Perempuan yang juga berprofesi sebagai model itu menegaskan lelang keperawanan yang disampaikan bukan bermaksud menjatuhkan harga diri wanita.

Baca Juga:

https://www.radarcirebon.com/2020/05/21/viral-lelang-keperawanan-rp-2-miliar-sarah-keihl-minta-maaf/

\"Aku enggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga enggak bermaksud lelang keperawanan,\" jelas Sarah.

2

Oleh sebab itu, Sarah Salsabila menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat atas ulahnya yang sudah membuat heboh. Dia mengaku khilaf telah melontarkan pernyataan soal lelang keperawanan hingga Rp 2 miliar.

\"Semoga di bulan suci ini saya mendapatkan maaf dari teman-teman semua, saya khilaf dan tidak tahu akan seperti ini, ini menjadi efek jera untuk saya,\" sambung Sarah Salsabila.

Baca Juga:

https://www.radarcirebon.com/2020/05/21/sarah-salsabila-lelang-keperawanan-rp-2-miliar/

Diberitakan sebelumnya, Sarah Salsabila mendadak jadi perbincangan di media sosial karena berniat melelang keperawanannya.

Dia mengunggah video berisi pernyataan ingin melelang keperawanan demi membantu penanganan virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Dalam pernyataannya, Sarah melelang keperawanan dengan harga terendah Rp 2 miliar, yang hasil lelang bakal diserahkan untuk penanganan virus corona atau covid-19.

Tags :
Kategori :

Terkait