Aurel Hermanysah Mulai Kenakan Pakaian Tertutup

Jumat 22-05-2020,11:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

JAKARTA – Sejak berpacaran dengan YouTuber Atta Halilintar, banyak perubahan yang terjadi pada Aurel Hermansyah. Ya, ia sekarang mulai mengenakan pakaian yang tertutup. Padahal, sebelumnya kerap tampil berani.

Perubahan Aurel, diungkapkan oleh sang ibundanya, Ashanty. Atas perubahan yang positif itu Ashanty menjadi senang. Artinya, Atta membawa pengaruh positif bagi anaknya.

Sebelumnya, pelantun kesal melihat cara berpakaian Aurel yang terbilang berani di usia 22 tahun. Kini, Aurel telah berubah menjadi seorang perempuan yang sejati.

 “Aku bahagia banget baju dia sekarang tertutup mudah-mudahan inshaAllah, alhamdulillah dia lebih dulu pakai hijab kita kan enggak tahu. Banyak perubahan kamu yang positif, ya lebih jadi perempuan yang sejati lah,” kata Ashanty di channel YouTube Aurel Hermansyah, Selasa (19/5).

Karena Atta membawa pengaruh yang barik terhadap anaknya, Ashanty bersama Anang Hermansyah merestui jika memang Aurel dan Atta ingin menikah muda.

“Jadi membuat kita berpikir di umur dia yang 22 ini kalau dia mau menikah ya sudah,” ucapnya.

Yang terpenting, sang suami seiman, dan bertanggung jawab. Contohnya, Atta Halilintar.

2

“Yang penting punya pasangan seagama, betanggung jawab, saling menerima dalam keadaan suka dan duka, bukan siapa lebih hebat,” pungkasnya.(din/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait