Bantu Masyarakat, Sidkon Djampi Bagikan 1.500 Sembako

Minggu 24-05-2020,22:00 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

BANDUNG - Ketua Fraksi DPRD PKB Jawa Barat Sidkon Djampi membagikan 1.500 paket sembako bagi warga Indramayu yang terdampak Covid-19. Sembako tersebut didistribusikan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Sabtu (23/5).

\"Moga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19,\" ujarnya.

Paket sembako tersebut didistribusikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, utamnya yang ekonomi rentan. Adapun sembako yang dibagikan berisi minyak, gula dan beras.

Sekertaris DPW PKB Jawa Barat itu mengingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti imbaun pemerintah terkait pencegahan Covid-19. Apalgi tren kasus Covid-19 saat ini mengalami kenaikan yang sangat signifikan.

\"Rayakan Idul Fitri dengan khidmat dan bahagia. Serta tetap jaga jarak, jaga kesehatan dengan cara cuci tangan dan tidak lupa untuk tetap meggunakan masker apabila berada di luar rumah. Mesikpun begitu itu berat, insya Allah masa-masa sulit ini apabila ada kekompakan bisa kita lalui,\" paparnya.

Sementara itu, Dedi, salah satu warga penerima paket sembako menghaturkan terima kasih atas bantuan paket sembako. \"Terima kasih Pak Sidkon bantuannya sangat membantu, semoga bapak selalu diberi kesehatan, keberkahan dan kesuksesan,\" harapnya. (hsn)

Tags :
Kategori :

Terkait