Tak Ada Tambahan kasus, Kabupaten Cirebon Bersiap Menuju Zona Hijau

Rabu 24-06-2020,08:00 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON – Tidak ada penambahan kasus corona virus disease (covid-19) di Kabupaten Cirebon dalam beberapa hari terakhir. Pemkab Cirebon pun bersiap menuju zona hijau.

Jubir Covid-19 Kabupaten Cirebon, Nanang Ruhyana mengatakan, dalam beberapa hari terakhir tidak ada penambahan orang dalam pemantauan (ODP), juga pasien dalam pengawasan (PDP).

Sementara pasien positif covid-19 menyisakan dua orang. Dan informasi terakhir, salah satu pasien yang sedang isolasi mandiri kondisinya membaik dan sudah sembuh.

“Informasi terkahir, tidak ada penambahan ODP maupun PDP. Untuk kasus terkonfirmasi positif yang tadinya dua, tinggal satu,” ujar saat dikonfirmasi Radar Cirebon.

Saat ini posisi Kabupaten Cirebon masih berada di level biru atau moderat. Tetapi, tengah disiapkan menuju level hijau, di mana pengaturan protokol kesehatan akan semakin dilonggarkan, termasuk untuk pendidikan dan dunia usaha.

Tetapi, menetapkan menjadi zona hijau adalah domain bagian Hukum Setda Kabupaten Cirebon yang menyiapkan protokol saat kita berada di level hijau. (dri)

Tags :
Kategori :

Terkait