Ada 3 DPO dari Kelompok John Kei

Rabu 24-06-2020,09:00 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

JAKARTA - Buntut penyerangan brutal yang diduga dilakukan anak buah John Kei, polisi telah John Kei beserta puluhan orang lainnya. Namun, dari kasus ini ada 3 daftar pencarian orang (DPO).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan senjata api kemungkinan dibawa oleh 3 orang kelompok John Kei lainnya. Mereka kini tengah buron dan dalam pengejaran. \"Kami masih kejar siapa pemilik senpi, ada 3 DPO. Salah satunya itu ada yang bawa senpi, masih dikejar,\" kata Yusri.

John Kei dan anak buahnya ditangkap atas kasus keributan yang diwarnai penembakan di Cluster Australia Perumahan Green Lake City Cipondoh Kota Tangerang Ahad siang 21 Juni 2020 sekitar pukul 12.30.

Aksi penyerangan itu didorong rasa sakit hati John kepada Nus Kei, karena masalah pembagian uang hasil penjualan tanah di Ambon.

Selain satpam dan pengendara ojek online yang terluka, 1 orang anak buah Nus Kei yang bernama Yustus Corwing Rahakbau tewas terkena luka bacok.

Saat kelompok John ditangkap pada Minggu malam (21/6), polisi tidak menemukan barang bukti senjata api. Sehingga, belum dapat dipastikan jenis pistol yang digunakan kelompok John Kei itu. (yud)

Tags :
Kategori :

Terkait