Alumni SMA PGRI 1 Benahi Musala Pujasera

Senin 06-07-2020,02:00 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

MAJALENGKA - Para alumni SMA PGRI 1 Majalengka angkatan 94 melakukan bakti sosial di kawasan Pujasera Majalengka dengan membuat sumur bor di sekitar Musala Pujasera, kemarin. Koordinator Alumni SMA PGRI 1 Majalengka angkatan 94, Karsadiana alias Kang Seno menyatakan, merasa prihatin dengan kondisi musala yang ada di Pujasera.

Selain tidak terawat, di lokasi tersebut tidak tersedia air bersih untuk wudhu dan bersuci. Sehingga bila ada pengunjung yang ingin salat, mereka harus ke Masjid Al Imam yang jaraknya cukup jauh dari Pujasera. Padahal, tidak sedikit kegiatan yang digelar di Pujasera.

“Karena itu, kami patungan menggalang dana dari para alumni yang disuport Panca Herbal untuk membuat sumur bor di samping musala. Denganbegitu musala bisa digunakan untuk beribadah,” kata Kang Seno diiyakan alumni lainnya, Deni Supriadi.

Deni berencana membuat toren air dan merenovasi musala agar lebih bersih yang juga didukung Panca Herbal. Sehingga bisa digunakan pengunjung dan warga sekitar.

“Kami juga akan rapat dengan para alumni untuk melengkapi fasilitas musala agar bisa dimanfaatkan dengan lebih nyaman,” harapnya. (ara)

Tags :
Kategori :

Terkait