Dessert Bikin Glowing

Minggu 02-08-2020,17:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

KESEHATAN kulit bukan hanya dirawat dari luar diri namun juga dari dalam. Asupan makanan tertentu nyatanya bisa membuat kulit lebih sehat dan glowing.

Salah satunya dengan mengonsumsi varian menu terbaru dari Healthy Breakfast yang memiliki banyak khasiat untuk kulit.

Owner Healthy Breakfast, Wily Asih menuturkan, menu terbaru dari healthy breakfast yakni peach gum collagen menjadi dessert menyehatkan untuk kulit. Peach gum collagen dessert ini mengandung beragam buah-buahan segar diyakini sangat cocok dikonsumsi sehari-hari karena memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit.

Peach gum merupakan getah yang disekresikan dari buah peach dan membentuk seperti kristal yang kaya akan collagen.

\"Peach gum ini sangat bagus untuk anti penuaan dan kesehatan kulit agar tampak lebih sehat dan glowing jika dikonsumsi secara rutin,\" terangnya.

Dalam satu jar peach gum tersidi dari peach gum, lotus, seeds, goji berry, dan aloe vera. Untuk satu jar nya dibanderol dengan harga mulai Rp 40 ribu.

Sementara itu, Healthy Breakfast juga menghadirkan beragam pilihan menu sehat lainnya, seperti overnight out yang terdiri dari oatmeals, chia seed, susu yogurt, almond, buah, juga madu.

2

Menu ini terdiri dari beragam rasa seperti original, cokelat, greentea, dan tiramizu, hingga oreo. Selain dapat mengganti sarapan menu ini juga sangat baik dikonsumsi sebagai pengganti camilan.

“Karena terbuat dari bahan-bahan yang sehat ini cocok dikonsumsi bagi semua usia terutama yang sedang program diet atau pola hidup sehat,” pungkasnya. (apr)

Tags :
Kategori :

Terkait